Pages

Recent Comments

Friday 8 March 2013

tempat wisata di Dubai

 TEMPAT WISATA DI DUBAI

1.Burj al Arab
Ini adalah satu-satunya hotel di dunia yang dicap sebagai hotel bintang tujuh. Hotel ini terletak 2 km di laut dari pantai jumeirah. Ini adalah salah satu hotel paling unik dari arsitekturnya yang berbentuk seperti kapal. Hotel ini memiliki 66 lantai yang membuat bangunan hotel tertinggi di dunia.



2.Jumeirah Beach
Jumeirah beach adalah pantai paling terkenal di dubai. Pantai ini membentang sampai 7 km dibagi menjadi tujuh pantai dan masing-masing pantai dibagi menurut 1 km panjang pantai. Dua pantai menyatu di jumeirah park, dan wild wadi secara bersamaan.


 
3.Burj Khalifa
Burj khalifa adalah bangunan arsitektur tertinggi, terpanjang dan paling menakjubkan di dunia. Menara 153 lantai ini, gedung satu-satunya yang tingginya menyentuh langit. Bangunan ini termasuk hotel, ruang kantor, apartemen residential dengan semua kemewahannya.




4.Wild Wadi
Wild wadi adalah sebuah water park berlokasi di jumeirah beach 5. Pantai didedikasikan untuk water park, dan water park ini memberi anda waktu luang untuk bersantai. Terutama anak-anak bisa bermain-main di sini.


 
5.Dubai Marina
Dubai marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang dikenal sebagai 'new dubai'. Ini adalah salah satu model kota terbaik di dunia. Tahap pertama selesai dan selanjutnya adalah dalam pembangunan. Setelah selesai itu akan menjadi tempat yang paling maju di negara bagian dubai.




6.Gold Souq
Ini adalah pasar emas yang paling terkenal di dunia karena kota ini disebut "tanah emas". Di pasar ini berderet toko-toko emas di mana anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai karat.




7.Mall of the Emirates
Mall of the emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di dubai. Mall of the emirates adalah mall terbesar kedua di timur tengah. Terdapat 2400000 toko-toko kecil.




8.Dubai Mall
Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia berdasarkan luas mal total dan keenam terbesar menurut areanya. Mal ini adalah bagian dari kompleks Burj Khalifa. Bahkan memiliki akuarium besar di dalamnya.




9.Dune Bashing
Tempat ini adalah yang paling dikunjungi oleh pemuda-pemuda sekarang ini, karena dapat mengendarai SUV diatas pasir. Pengendara harus memiliki teknik handal untuk melaju di pasir sehingga memberikan semangat kepada para penumpang SUV.




10.Palm Jumeirah
Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang indah. Tempat ini memiliki nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion dan pusat perbelanjaan yang mewah. Walaupun Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam dunia yang menarik waktu luang dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.


11. Bastakiya Quarter
Lingkungan di sekitar bangunan abad ke-20 ini begitu tenang dan dipenuhi oleh fasilitas umum, seperti jalur labirin, menara angin, galeri seni, kafe, museum kecil, dan hotel butik.

12. Sungai kecil Dubai 
Mau tahu tempat unik lainnya ? Langsung saja pergi ke Sungai kecil Dubai (Dubai Creek). Kawasan di dekat pencakar langit ini sepertinya dibuat dengan cara memahat beberapa bagian daratan, sehingga membentuk sebuah kolam yang jaraknya juga dekat dengan air sungai. 
13. Museum Dubai
Cara terbaik untuk memahami transformasi meteorik dari pemukiman gurun dengan megalopolis Arab ada di Museum Dubai. Beragam diorama unik, senjata, alat, kostum dalam sebuah benteng tua dan temuan arkeologi lainnya juga ada di sini. Info selengkapnya bisa dilihati di www.dubaitourism.ae.
14.Dubai Suqs 
Negara ini memang kaya akan emas. Untuk membuktikannya, coba Anda kunjungi Dubai Suqs yang merupakan pasar ternama di Dubai. Bukan hanya emas, di pasar ini juga menjual aneka parfum, rempah-rempah dan kain.

Sebagai catatan : Jika barang yang yang Anda taksir tidak bisa ditawar, langsung tinggalkan saja. Biasanya pedagang pasar itu akan berusaha meminta nomor telepon Anda dan kemudian menghubungi Anda lagi dalam waktu yang tidak lama.
 15. Masjid Jumeirah
Di Masjid Jumeirah Anda bisa belajar banyak memahami Islam. Bukan hanya orang-orang muslim saja yang bisa hadir di masjid ini, non-Muslim pun bisa masuk. Masjid Jumeirah didesain elegan di Jalan Pantai Jumeirah. Informasi selengkapnya bisa dilihat di www.cultures.ae.
 16. Madinat Jumeirah 
Setelah dari Masjid Jumeirah, Anda pun bisa menginap di hotel mewah Madinat Jumeirah yang lengkap dengan ruang ber-AC, kafe, bar dan restoran. Keterangan selengkapnya coba dilihat di www.madinatjumeirah.com. 
17. Sheikh Mohammed Center
Di museum ini terdapat aneka budaya Arab yang bisa Anda kenali. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di www.cultures.ae
18. Ski Dubai
Ternyata di Megamall Dubai juga ada permainan ski. Jika Anda tertarik permainan ini, datanglah di pagi hari sebelum pengunjung lainnya memadati Megamall Dubai.
 

3 comments:

  1. Woooww Dubai memiliki semua fasilitas mewah yang Anda butuhkan jika Anda ingin berlibur kesana, jangan lupa siapkan kocek Anda yaa...
    Sepertinya sebentar lagi Dubai akan menjadi tempat hiburan yang paling diminati di dunia nih. Berikut ini beberapa tempat yang menawarkan hiburan di Dubai. Cek disini yuuuk http://penulispro.com/taman-hiburan-dunia/17066/

    ReplyDelete
  2. For the individuals who love outside diversion, Dubai is the spot to go. You can either stroll along long extends of brilliant sands or appreciate water games, swimming, snorkeling, scuba plunging, cruising or sunbathing. Various Dubai shoreline resorts line the shoreline offering you a wide determination to look over. There are numerous energizing attractions for the entire family to appreciate in Dubai. Browse 4-7 star lodgings and resorts. They are truly an inviting spot for visitors. Shoreline resorts are occupied, even in the winter season. downtown dubai apartments for rent

    ReplyDelete
  3. Dubai manors or whatever other kind of property in Dubai by a wide margin exceeds the supply. This interest/supply difference makes Dubai property speculation a to a great degree alluring prospect for the remote speculators. As the specialists of Dubai property conjecture, the business sector is lucrative for the financial specialists who as of now purchased property in Dubai. mortgages dubai

    ReplyDelete

.